Giantiz Search Engine

Searching...

Social WEB

Add My Facebook : Here Follow My Twitter: Here
Thursday, June 20, 2013

7 Ciri-Ciri Vampire yang terdapat dalam Diri Manusia

Hellow sahabat Polarizer! ^_^ ketemu lagi deh kali ini saya akan memposting '7 Ciri-Ciri Vampire yang terdapat dalam Diri Manusia' Cekidot

7 Ciri-Ciri Vampire yang terdapat dalam Diri Manusia

Vampire?? kalo kalian pecinta film horror pasti udah bosen denger nama itu ^_^ kalo kalian pecinta film 'Twilight' pasti kalian akan tahu apa itu Vampire, tapi kalian mesti tau info-info menarik yang bakalan GePolariz sajikan khusus untuk Polarizer! ^^.
Gambar 1.0 - Ilustrasi Vampire

1. Takut pada Bawang Putih 

 
Gambar 2.0 - Bawang Putih

 Takut bawang putih atau alliumphobia merupakan penyakit syaraf yang menyebabkan orang takut pada tanaman dengan bau keras ini. Menurut legenda, vampir dapat diusir menggunakan bawang putih.

 2. Rabies

Gambar 3.0 - Rabies

Rabies atau hydrophobia merupakan penyakit yang menyebabkan orang menunjukkan beberapa gejala seperti vampir. Termasuk diantaranya keinginan untuk menggigit. Sering digambarkan penyebab terjadinya vampir adalah gigitan kelelawar. Dalam kehidupan nyata, kelelawar merupakan sumber paling umum infeksi rabies.

3. Benci Cermin

Gambar 4.0 - Benci pada Cermin

Eisoptrophobia merupakan penyakit yang membuat orang membenci cermin. Beberapa penderitanya yakin, melihat cermin akan memanggil hal-hal yang supranatural. Menurut legenda, vampir tak bisa terlihat pantulannya di cermin karena tak memiliki jiwa.

4. Haus Darah

Gambar 4.0 - Haus Pada Darah

Pada tahun 1985, ilmuan menemukan kelainan genetik darah yang disebut Porphyria.Penderita kelainan ini memiliki hasrat meminum darah manusia. Namun, teori gejala kelainan ini dibantah oleh ahli biokimia David Dolphin. Gejala sebenarnya adalah takut sinar matahari. Seperti diketahui pada legenda-legenda, vampir hanya mengkonsumsi darah.

5. Count Drakula

Gambar 5.0 - Count Drakula

Arithmomania sangat terobsesi menghitung (count) benda. Selama berabad-abad diketahui salah satu cara berlindung dari vampir adalah matematika. Yakni melempar beras atau benih sehingga vampir akan menghitungnya dan berhenti mengejar. Dalam legenda, seorang vampir bernama Drakula memiliki gelar kehormatan Count. Sebab itulah nama Count Drakula dikenal meluas.

  6. Taring

Gambar 6.0 - Taring

Hypohidrotic ectodermal dysplasia merupakan kelainan genetik langka yang mempengaruhi perkembangan gigi. Kelainan ini membuat gigi seseorang tumbuh secara abnormal. Selain itu, gigi yang tumbuh biasanya meruncing seperti gigi vampir. Pada vampir, taring memanjang untuk mempermudah melubangi kulit dan mengisap darah korban.

  7. Terbakar sinar Matahari

 
Gambar 7.0 - Terbakar

  Xeroderma pigmentosum,kelainan yang benar-benar langka. Kelainan ini menyebabkan DNA seseorang tak bisa memperbaiki kerusakan yang timbul akibat cahaya ultraviolet. Penderitanya harus mengurangi kontak

  Akhirnya kita bertemu pada akhir postingan ^_^ jangan lupa tinggalkan Commentar / Follow blog ini ya.. thank you

See ya'

 sumber

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

14 comments:

  1. :-) cuma itu aja yah mas ciri2 nya .....

    ReplyDelete
  2. emang vampire itu beneran ada ya di kehidupan nyata?

    ReplyDelete
  3. me : suka bgt makan bawang putih tp pas ketemu bawang putih gmn gitu rasanya huek bgt

    ReplyDelete
  4. @Keiza Aqila,jngn2 kmu vampire lg...hii... @-) (cuma becanda doank,,.)
    skrng aku lebih tau ciri2 vampire :-) (h)

    ReplyDelete
  5. Aku bingung kok gigi aku tiapa thun makin runcing :D

    ReplyDelete
  6. itu kehidupan gw yang sebenarnya :(

    mengapa aku begini ??? tolong jawab ? aku takut pada siang hari

    ketika malam tiba aku semakin kuat dan bersemangat...!!

    dan ketika rasa laparku menguasaiku melihat darah sedikit sudah sperti kucing menyerbu makanan temannya sendiri......!!! kenapa?

    ReplyDelete
  7. cara post fhoto gimana biar pada tau kalo sebelah mata gw tuh item sebelah lagi coklat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aku tau fb mu dan apa poto profilmu ?
      bisa kita bicara?

      Delete
  8. aku sering nanya keteman ad yg lg luka gk? lalu kalo ad ditangannya lgsung ak minum darahnya..... ak suka gigit org juga and gigiku runcing samoe bisa buat tangan org berdarah.... kadang takut matahari n' gk suka bawang putih.... ak paling benci sama cermin tp gk terlalu....

    ReplyDelete
  9. aku sering nanya keteman ad yg lg luka gk? lalu kalo ad ditangannya lgsung ak minum darahnya..... ak suka gigit org juga and gigiku runcing sampai bisa buat tangan org berdarah.... kadang takut matahari n' gk suka bawang putih.... ak paling benci sama cermin tp gk terlalu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah anda yakin?? Maukah aku memberitahu kan yang sebenarnya tentang kaum kami?? Kami tidak takut pada bawang putih, salib ataupun akan merasa terbakar jika kena sinar matahari. Dan untuk makanan kami bisa makan makanan manusia, dan bertahan hidup tampa meminum darah selama beberapa hari

      Delete