Giantiz Search Engine

Searching...

Social WEB

Add My Facebook : Here Follow My Twitter: Here
Thursday, June 6, 2013

10 Nama Bayi Terburuk! yang terispirasi dari Teknologi (Masuk Sini!)

Nama adalah salah satu aset yang paling penting dalam kehidupan, namun frenz GePolariz, ada 10 Nama anak bayi paling buruk! yang ter-inspirasi dari teknologi masa kini.. waduh gimana jadinya ya?? :D yuk, kita cek langsung aja

1.  Hashtag



Gambar 1.0 - Hashtag
Entah apa yang ada di pikiran sang ayah, mungkin ayahnya adalah salah satu penggemar berat jejaring sosial Twitter yah, untung bayinya gak di beri nama Twit xD Lanjut,.

2. Oliver Google Kai

Gambar 2.0 - Oliver G. Kai
 Oke, Berita baiknya, Google hanya nama tengahnya saja, ayahnya Walid Elias Kai adalah seorang Search Engine Marketing yang ter-obsesi oleh Google xD. nah, Papanya Adi Bing Slamet jangan-jangan seorang penggemar search engine Bing!? xD.

3. Facebook 

Gambar 3.0 - Facebook!
Emang ada-ada aja ya orang kalo kasih nama, kasihan banget nih bayi,.. dikasih nama facebook.. =___= Sial banget nasib mu. tapi ini beneran loh! seorang bayi di Mesir , nama facebook diberikan oleh ortunya (yaelah mesti dijelasin lagi -,-" ), dikarenakan ortunya (ga jelas ibu ato bapaknya) ingin memberikan tribute tersendiri untuk Facebook,. manggil nya gimana ya? .

4. John Blake Cusack 2.0

 
Gambar 4.0 - Baby 2.0

Oke, yang satu ini agak lucu ... sebagai pengganti memberikan anaknya Jr (Junior) atau II pada akhir namanya, ayah memilih untuk menggunakan 2,0. Aww ... Mirip nama software :P. tapi saya merasa kasian ma anak itu.. dia bakalan dipanggil apa?? masa dipanggil gini "Oi Dua! mau main gak?".

5. Vista

Gambar 5.0 - Vista
 Seorang Programmer yang berasal dari Canada menamai anaknya dengan salah satu nama OS (Operating System) milik Microsoft. Vista, semoga gak kena Virus Sality ya dek! nanti harus install ulang lho,,, take care #Gubrak!

6. Like

Gambar 6.0 - Like
Setelah gua baca beritanya, gua sempet mikir,.. nih orang tua kurang kerjaan yah?? ngasih nama anak kok Like ("-__-) ato orang tuanya itu Al4y3rz Facebook yah? yang sering ngemis-ngemis Like gitu.. kalian pasti tau lah,. fitur like yang ada di facebook,. oya, lupa kasih detail sedikit. nih bayi asalnya dari Israel (No Racism, No SARA )

7. Apple / Mac

Gambar 7.0 - Apple / Mac

Kami berada di dunia dengan iBabies sekarang, walaupun bagi saya Nama Apple / Mac enggak buruk. tetapi fakta bahwa orang-orang memberi nama-nama bayi mereka dengan merek faorit tech mereka adalah sangat-amat aneh.. duuh..

8. New Folder

Gambar 8.0 - New Folder
 Bagi saya dari semua nama-nama bayi aneh, bagi saya Inilah yang paling aneh! (=_=") mungkin ortu nih bayi mabuk kali ya? tetapi ini nyata Bayi yang berasal dari Houston, Texas, US tapi anaknya jangan dimasukin Recycle Bin ya! (IF YOU KNOW WHAT I MEAN)

9. Siri

Gambar 9.0 - Siri
 Mungkin jika anda pengguna iPhone anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Siri, namun ini Nyata! Detailnya belum jelas tapi ini bener-bener nyata GePolarizer.. Percayalah,.. percayalah!!! xD

10. @

Gambar 10.0 - @
 Pasangan yang berasal dari Cina mencoba untuk menamai anak mereka dengan @ 'At' terdengar seperti kata China untuk 'mencintainya' jadi agak Manis.

Yaudah Segitu aja ya Polarizer,.. jika anda tertarik untuk membaca lebih banyak artikel yang sama seperti ini. Follow Blog ini ya :D oya, jangan segan-segan untuk ngasih tau saya Nama mana yang paling Spektakuler anehnya xD tnggalkan sesuatu di Comment Section. 
See Ya'
i
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment